Video Laga Kontoversial 4 Kartu Merah Real Madrid dan 2 Kartu Kuning Ruben (Villareal) yg tak diganjar Kartu Merah. - MadridOne
Headlines News :
Home » » Video Laga Kontoversial 4 Kartu Merah Real Madrid dan 2 Kartu Kuning Ruben (Villareal) yg tak diganjar Kartu Merah.

Video Laga Kontoversial 4 Kartu Merah Real Madrid dan 2 Kartu Kuning Ruben (Villareal) yg tak diganjar Kartu Merah.

Written By Unknown on Kamis, 22 Maret 2012 | 3/22/2012

Laga Kontoversial terjadi  saat pertandingan antara Real Madrid dan tuan rumah Villareal yg dipimpin wasit Jose Paradas Romero.  Real Madrid kembali kehilangan poin. Kali ini dari tuan rumah Villarreal saat Los Blancos ditahan imbang 1-1. Sempat unggul melalui gol Ronaldo di babak kedua, Madrid harus puas berbagi satu poin setelah The Yellow Submarines mencetak gol melalui tendangan bebas gelandang veteran Marcos Senna.

Yang unik di laga ini, Madrid harus bermain dengan sembilan orang setelah Sergio Ramos dan Mesut Ozil dikartu merah wasit.


Ramos dikartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Sesaat setelah Ramos keluar, Ozil mendapat straight red card dari wasit. Agak kurang jelas kenapa, tapi tampaknya Ozil terlalu lama melakukan protes terhadap wasit. Berikut videonya:


Sebelumnya, Official Real Madrid dan Special One juga dapat ‘kartu merah’ hanya karena Mou bertepuk tangan.


Satu kejadian lagi, kali ini jelang turun minum, Pepe mendapat kartu dari wasit karena dianggap melakukan diving, meski bek asal Portugal itu kemudian memberi bukti bahwa bibirnya benar-benar berdarah setelah kena tangan pemain Villarreal. Berikut videonya.



DUA KARTU KUNING RUBEN (VILLAREAL) TIDAK MENDAPATKAN KARTU MERAH DARI WASIT 

Tidak sampai disitu, sebelumnya wasit Jose Luis Paradas Romero bikin kontroversi ketika striker Villarreal, Marco Ruben, mendapat dua kali kartu kuning tapi tidak kena kartu merah!

Masih diperdebatkan apakah kartu kuning yang pertama untuk Ruben, Marcos Senna, atau Cani. Tapi kartu kuning kedua jelas buat Ruben. Kartu kuning pertama didapat Ruben pada menit 19.24 dan kedua pada menit 54.25  yang seharusnya wasit harus memberikan dia Kartu Merah.

Berikut videonya:


Namun Real Madrid setidaknya telah menerima harus bermain imbang 1-1 kontra Villareal meski dibumbui oleh kontroversial yang terjadi. Laga Kontroversial ini bukanlah hal baru bagi Madrid, namun hasil adalah hasil yang harus diterima. Kini selisih poin dengan Barcelona terpangkas hanya 6 poin, dan Real Madrid masih optimis bisa merebut gelar LaLiga musim ini. Dan jika itu terjadi, maka Madrid Juara dengan terhormat dan sempurna merengkuh juara tanpa embel-embel diuntungkan oleh wasit, bertolak belakang dengan laga-laga Barcelona yang diakui sendiri oleh Pep Guardiola jika klubnya sering diuntungkan oleh wasit. dan Guardiola senang selalu diuntungkan wasit.

6 Poin adalah angka yang cukup besar, namun Madrid harus berusaha konsisten mempertahankan selisih ini dan berjuang untuk mengalahkan lawan-lawan berat ditambah kewaspadaan terhadap niat-niat kontroversial wasit yang disinyalir akan menimpa laga Madrid berikutnya, mengingat selisih poin dimungkinkan bisa dikejar oleh Barcelona. (baca: SUPERIORITAS BARCELONA?)

“Setiap tim tentu ingin memimpin dengan keunggulan enam poin. Jadi, kami harus tetap menegakkan kepala dan melanjutkan tugas dengan baik. Kami tidak menang, tapi punya semangat tinggi. Kami baik-baik saja dan tidak ada yang tertekan,” kata Marcelo bek asal Brasil itu menegaskan.


Dikutip dari berbagai sumber.




Share this article :

7 komentar :

  1. Kami Madridista tetap sabar dan tenang dengan hal ini, namun jika ada konspirasi, maka kami akan terbahak-bahak lagi.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. saya jg mau ketawa melihat TIM GALAU yang ANARKIS kwakwawkakwak,,,, kira kira koment ini di hapus gak ya ma penulis ,,,kwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha komen yg aneh dari fans Barca, ada apa dgn mu wkwkwkwk... apa ngerasa kebakaran jenggot ya liat Barca juara embel2 rumus Barca+Wasit=menang hahahahahaha....... kasian fans Barca, memalukan

      Hapus
  4. wasit lagi.. wasiit lagii.. kapan ada wasit yg adil...? sabar aja buat pemain madrid. HALA madrid...

    BalasHapus
  5. nadrid adalah juara sejati, skali pun tdk juara nnt nya. dunia jg akan tau madrid lah yg juara superior......

    BalasHapus
  6. SELALU MENCARI KAMBING HITAM BILA TERSANDUNG, ITU CIRI TIM MEDIOKER

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger