10 PEMAIN CHELSEA MEMBUAT BARCELONA TERSUNGKUR, CAMP NOU TERBUNGKAM - MadridOne
Headlines News :
Home » » 10 PEMAIN CHELSEA MEMBUAT BARCELONA TERSUNGKUR, CAMP NOU TERBUNGKAM

10 PEMAIN CHELSEA MEMBUAT BARCELONA TERSUNGKUR, CAMP NOU TERBUNGKAM

Written By Unknown on Selasa, 24 April 2012 | 4/24/2012



Chelsea memastikan diri melenggang ke final Champions League 2011/2012 setelah sukses menahan imbang Barcelona 2-2 di leg 2 babak semifinal. Chelsea melaju setelah unggul agregat 3-2. Publik Camp Nou terbungkam seribu basa setelah pluit akhir berbunyi.

Hebatnya lagi, sejak menit ke-36 Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. John Terry di kartu merah wasit setelah menyenggol Alexis Sanchez, kesempatan ini tak disia-siakan oleh Sanchez untuk berakting seolah kena tekel keras. Tak perlu dikomando dengan spontan pemain Barca yang lain mengerumuni wasit sebagai langkah provokasi. Wasitpun mengangkat Kartu Merah buat John Terry. Kejadian ini berselang 3 menit setelah Busquets berhasil membuat Barca unggul 1:0.

Dengan jumlah pemain yang tidak berimbang, memaksa Chelsea menerapkan formasi bertahan dan mengandalkan serangan balik. Gempuran pemain Barca dengan ciri khas tiki takanya yang membosankan berbuah manis, pada menit 43 Iniesta berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari sebuah bola kombinasi antara Messi dan Sanchez berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Iniesta setelah lepas dari pengawalan Ashley Cole.

Namun di masa injury time babak pertama, Ramires mampu membuat publik Camp Nou terbungkam. Berawal dari sebuah serangan balik, Ramires berhasil melewati pertahanan Barca sebelum akhirnya melepaskan bola loop guna memperdayai Valdes. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca berakhir hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona sebenarnya berpeluang menambah keunggulan lewat penalti Messi di menit 49. Sayangnya eksekusi Messi hanya mampu membentur mistar gawang. Penalti diberikan setelah Didier Drogba melanggar Cesc Fabregas di kotak terlarang. Dari tayangan ulang jatuhnya Fabregas berbau Diving namun wasit berkata lain dan langsung menunjuk titik putih.

 Miss Penalti Messi

Tak kunjung menambah gol, pemain Barca mulai panik. Hasilnya di masa injury time, Fernando Torres yang menggantikan Drogba justru tak terkawal. Mendapatkan sebuah bola dari hasil serangan balik, El Nino melesat tak terkawal sebelum akhirnya sukses memperdaya Valdes.

Selebrasi Gol Fernando Torres
Alhasil skor 2-2 ini bertahan hingga pertandingan usai. Chelsea kini tinggal menunggu duel Real Madrid kontra Bayern Munich untuk partai final yang akan digelar di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.
Sebagai tim tamu yang tak diuntungkan wasit, Chelsea berhasil membuat Barcelona meratapi kekalahannya dihadapan publiknya sendiri yang kelihatan terbungkam membisu seribu bahasa menahan rasa kecewa. 



========================================================================


Cekidot MadridOne Indonesia:



 "Kenapa penalti gue kagak masuk lagi hooo...hooo..., apakah ini hukum karma dari penalti gratis dan gol maling gue...???" hooohooo....



Ronaldo dan Mourinho turut berbelasungkawa
 "Mou... tetangga sebelah kita kalah lagi Mou..., kasian ya...hoohooo"
"ia do... dramatis sekali... padahal enak dikasih musuh 10 dan penalti
tetep aja kalah.... hooohooo....."

"Awas kau Chelsea..!!! gue balas di Final !!!"

"Ia Mou... ntar  gue balaskan sakit hati Barca di Alian" hoohooo....

Share this article :

8 komentar :

  1. wkwkwkwkkwkwk.... kasian tuh barcrot.. sudah bayar wasit,,, sudah lawannya dikurangi, sudah dapat pinalti,,, masih seri juga.. rasain tuh...

    moga madrid bisa menang lawan bayern.. sehingga mourinho bisa melawan bekas anak asuhnya.. hala madrid

    BalasHapus
    Balasan
    1. ala loh madrid juga kagak juara
      taik lo

      Hapus
  2. @ Barca : Masih ada tahun depan
    @ Chealsea : Congratulation
    @ Madrid : Tetap semangat dan Berjuang Terus ya"
    @ Pep : Jangan cuma pake 1 strategi tok dari tahun ketahun ( tiki taka tok), belajarlah dari pelatih lain juga yg menggunakan banyak strategi ...... karena terbukti strategi tiki taka' ala pep selalu kalah dari strategi ultra defensif ala chealsea dan inter di 2010... OK
    @ Mou : Keep fight, dan berusahalah untuk rendah diri selalu...

    BalasHapus
  3. Ini blog Madrid indonesia Apa Blog Madrid anti Bacra Indonesia yah ,..
    Kok isinya kayak pecundang kayak ginii!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai saja men. emang elu pikirin hahahaha... yg penting happy coy bikin ketawa dan ngilangin sakit hati atas kekalahan Barca, yg pasti fans Barca tambah meradang hahahahahaha.........

      Hapus
  4. real madrid pun kalah juga ama munich... si ronaldo juga ikut nangis tuh pinaltinya juga nggak gol... haha...

    BalasHapus
  5. real madrid pun kalah juga ama munich... si ronaldo juga ikut nangis tuh pinaltinya juga nggak gol... haha...

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger