Gelandang Chelsea, John Obi Mikel: "Disentuh sedikit, Sanchez Berguling-guling 10 Kali". - MadridOne
Headlines News :
Home » » Gelandang Chelsea, John Obi Mikel: "Disentuh sedikit, Sanchez Berguling-guling 10 Kali".

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel: "Disentuh sedikit, Sanchez Berguling-guling 10 Kali".

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 26 April 2012 | 4/26/2012

Disentuh ringan dari belakang, Sanches mengerang kesakitan seperti orang habis digebukin

Kebiasaan pemain Barcelona memang sulit untuk dihilangkan dalam hal menanggapi setiap pelanggaran, mereka bisa bertindak sangat berlebihan jika tekel pemain lawan benar-benar terjadi. Selain kebiasaan diving, akting dilapanganpun bisa mereka peragakan dengan tindakan seperti berguling-guling, mengerang-ngerang seperti cacing kepanasan bahkan bisa berteriak-teriak seperti anak-anak. 
 








 Akting ???










Tim Kesehatan juga ikut tertipu ???
 
Winger: "Busquets paling sering dan pandai menipu wasit"

Tujuannya hanya satu agar pelanggaran itu terlihat keras dan lawan mendapatkan kartu dari wasit, dan ini didukung pula oleh pemain-pemain Barca yang lain terlihat kompak berkerumun memprovokasi wasit agar mengeluarkan kartu.



Lagi......belum hilang cerita lalu, dalam Perempat final Champions baru-baru ini, meski Chelsea melenggang ke Final, Gelandang Chelsea, John Obi Mikel tampaknya masih kecewa dengan kartu merah yang harus diterima kaptennya, John Terry. Menurutnya, Terry tak pantas mendapat kartu merah meski memang terbukti melanggar Alexis Sanchez.


Chelsea harus kehilangan JT di partai final Champions League setelah mengantongi kartu merah di leg kedua kontra Barcelona, Rabu kemarin. JT dikeluarkan wasit di menit 36 setelah melanggar Sanchez. 


Terry mengaku dirinya tak sengaja menjegal Sánchez dengan lututnya. Bek berusia 31 tahun itu menganggap Sánchez yang bergerak cepat ke arah dirinya dan Terry pun bergerak reflek untuk ‘sekedar’ menghadangnya, bukan bermaksud sengaja melanggar.

“Sánchez bergerak cepat di belakang saya. Saya sudah melihat tayangan ulangnya dan insiden itu tidaklah buruk,” aku Terry, sebagaimana disadur Sky Sports, Rabu (25/4/2012).

“Saya bukan tipe pemain yang gemar dengan sengaja menyakiti orang lain. Saya mengangkat lutut saya tanpa melihat lebih dulu. Tapi semoga publik mengenali saya sebagai seorang manusia, seorang pemain biasa. Saya bukan tipe pemain yang licik,” tambahnya.

“Saya kecewa, tapi saya senang berkat kemenangan para rekan saya. Datang dan bermain di sini dengan meladeni permainan mereka, saya senang akhirnya kami membawa pulang hasil yang bagus dengan 10 pemain. Saya merasa mengecewakan mereka. Saya meminta maaf kepada tim dan juga para fans,” lanjut jebolan akademi West Ham United itu.



Obi Mikel pun tak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada Alexis Sanches

Alasan yang membuat Obi Mikel belum menerima sepenuhnya tak lain karena ia mengaku tahu trik seorang Sanchez. "Yang dilakukan JT sangat ringan menurut apa yang saya lihat dan itu seharusnya hanya kartu kuning. Saya pikir Sanchez terlalu berlebihan menanggapi itu," kata Obi Mikel dilansir The Sun.

“Alexis Sanchez melakukan hal yang sama kepada saya. Dia membuat saya mendapat kartu kuning. Ada sebuah sentuhan sedikit dan dia akan guling-guling di tanah 10 kali. Dia sungguh terlalu berlebihan," lanjut Obi Mikel.



Mikel berharap UEFA mempelajari kartu merah yang diterima Terry. Sebab, tanpa Terry di final akan menjadi sebuah kerugian besar bagi The Blues. Terlebih, Chelsea juga dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar lainnya yakni Ramires, Branislav Ivanovic dan Raul Meireles karena akumulasi kartu.

Bahkan, Mikel juga berharap akumulasi kartu yang diterima ketiga rekannya dapat dihapus karena semua pemain tentu ingin tampil di final. "Ya, kartu kuning seharusnya dihapuskan di partai final dan UEFA harus melihat itu," kata Mikel.

“Ketika Anda mencapai final, semua orang ingin melihat pemain-pemain terbaik dan itu sama dengan JT, Ivanovic, Meireles dan Ramires. Mereka bahagia tim ke final tapi sangat kecewa tidak bermain di final. Yang jelas, kami akan pergi untuk memenangkan trofi," lanjut Mikel.


=================================================================================


CEKIDOT MadridOne Indonesia:



"Elu ches bikin kesel gue... patut gue injek nih..." 

"Terry .... kok kamu gitu seh.... gue kan cuma merefleksikan akting gue... biar kagak kalah sama Busquets dan Dani Alves yg udah dapat Piala Oscar Hollywood."

"Tapi kamu bikin gue kagak bisa maen di final, tau nggak lue...!!!"

"Abis gue di Barca dilatih Tiki Taka campur Diving dan Acting,  makanya bila ada kesempatan gue jadi reflek Ndlosor, lumayankan....dapet hadiah gratis dari wasit".

"Tapi itu malu-maluin...., kamu ngga liat 400 juta pemirsa liat sinetron tim kamu doang, jangan dicampur-campur dong sepakbola sama telenovella,  untung kami bisa menang!!!"

"Oke lah Terry.... mungkin klu kami pensiun main bola, kami mau ke Hollywood saja, tapi bintang sinetron dululah...... heeee.."

"Klu cuman sinetron, ke Indonesia saja... soalnya disana banyak pecinta sinetron, liat aja sinetron terbaru "Putih Abu-Abu" cepet top tuh, ntar kalian semua bikin sinetron "Putih Belang-belang" gimana..???

"Oke juga tuh.... kayak lagunya gini: "Cintaku bersemi di Putih belang-belang"

"Hahahaha.... Mantaaap !!!"

 
oleh:

(red: Kucing MadridOne Indonesia)

Share this article :

39 komentar :

  1. hahahahahaha..... mantaapp!!!!

    BalasHapus
  2. mana berita madrid v muenchen??? kok tim lain yg diurusin???mau akting atau mau nyelam kek......it's only a game

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog yg lebih banyak memberitakan fcbarcelona!!!!!

      Hapus
    2. hahahaha.... kagak liat ya beritanya madrid sama munchen? wkwkwkwk.... dikemanain tuh mata...

      Hapus
  3. Fakta emang ngga bisa di tolak, serial sinetron Barca bersambung terus wkwkwkwkwkwk..... Blog hebat, Faktanya selalu bener dg ulasan yg sangat menarik dan menghibur..... Mantap!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mari kita doakan supaya saudara kita penulis blog dibukakan hatinya untuk tidak menulis artikel yang menimbulkan kontrafersi.
    jangan samapai saudara kita ini di Azab yang pedih didunia dan akhirat.
    mati dalam keaddan yang khufur, dzolim dan hina.
    Atau diberi cobaan penyakit yang kronis hingga tinggal tulang2 saja yang tersisa.
    dibuang dari keluarga karena menjadi Aib keluarga.
    Atau di beri Azab Berupa apapun, karena menjadi sengadu domba sesama soaudara.
    Rabbana atina fiddunya hasanah wafilakhiratihasanah waqinaa'zabannar

    AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhhhhhhh ..
      serem banget doa'nya, ane ikut ngaminin aja deh

      Amin Ya Robbal Alamin

      Hapus
    2. AAAAMMMMIIIIINNNNN........

      Hapus
    3. Hati-hati baca do'a, jika beritanya ini benar, maka yg memberi do'a akan memakan do'aya sendiri. Dan yang saya lihat apa yg disampaikan yg punya blog berdasarkan bukti dan fakta serta diambil dari berbagai sumber, jadi hati2, anda sendiri yg menerima akibat dari do'a yg dalam agama sendiri diharamkan mendo'akan orang dengan do'a yg tidak baik. Hati-hati !!! semoga do'a anda (yg menurut saya hanya sumpah serapah) tidak kembali / terjadi kepadamu ataupun kepada orang-orang yg meng-amini nya. Semoga...

      Hapus
    4. hati-hati yg do'a sumpah serapah itu.

      Hapus
    5. waduh kayaknya malah situ yang dapet dosanya deh... MAN QOTALA DI DU'A IHI KAMAN QOTALA BISAIFIHI ... barangsiapa yang membunuh orang dengan DOANYA maka sama saja hukumnya ia membunuh orang dengan PEDANGNYA...

      Hapus
    6. Fitnah lebih kejam dari pembubuhhh..
      Klo puya bukti, kenapa gak lapor ke FIFA, blok sampahhh...

      Hapus
    7. saudara-saudara semuanya,
      mohon membaca doa dengan hati yg tenang dan pemikiran yang bijak.

      "Mari kita doakan supaya saudara kita penulis blog dibukakan hatinya untuk tidak menulis artikel yang menimbulkan kontrafersi."

      kakaupun nasihat tersebut tidak diindahkan, itu sudah menjadi tanggung jawab penulis dengan Alloh SAW.
      karana kabar yang kontarafersi itu mendekati fitnyah. dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan.
      sedangakan
      "jangan samapai saudara kita ini di Azab yang pedih didunia dan akhirat.
      mati dalam keaddan yang khufur, dzolim dan hina.
      Atau diberi cobaan penyakit yang kronis hingga tinggal tulang2 saja yang tersisa.
      dibuang dari keluarga karena menjadi Aib keluarga.
      Atau di beri Azab Berupa apapun, karena menjadi sengadu domba sesama soaudara."

      Tolong baca yang jelas, ini buakan doa supaya di azab, tetapi doa supaya jangan hal tersebut terjadi sudara- saudara,..

      saya sebagai seorang muslim hanya mengingatkan apa yang anda lakukan sekarang, akan dimintai pertanggung jawabanya.
      Baik yang berupa kebaikan maupun keburukan walau hanya sebesar biji gandum.
      terima kasih.

      Hapus
  6. Ini cuma tentang bola men... jadi hati-hati kalau bawa2 masalah agama. Yg saya tau, Nabi Muhammad mendo'akan orang yg menganiayanya dengan do'a yg baik. Jika ente berdo'a seperti itu, kami yakini anda akan memakan do'a kamu sendiri dan kebiasaannya akan terjadi sebelum kamu minta maaf termasuk yg meng-amininya. Ngerti kagak lue... Hati-hati !!!

    BalasHapus
  7. Untuk mengobati hati yang sakit ini adalah mendoakan orang yang kita dendami dengan do'a-do'a yang baik dan menghindari mendoakannya dengan do'a yang jelek. Sebab, sungguh do'a jelek yang dipanjatkan untuk orang yang didendami tidaklah memberi arti positif bagi yang berdo'a dan yang dido'akan. Bahkan penyakit dendam akan semakin subur di hati orang yang mudah mendo'akan orang lain dengan do'a-do'a yang jelek.

    Juga disabdakan oleh Rasulullah saw bahwa do’a jelek yang dipanjatkan akan di kembalikan kepada yang mendoakan itu sendiri.

    Berhati-hatilah....

    Wallahu a'lam bishshowab.

    BalasHapus
  8. Jangan ditanggapilah, Fans Barca lagi sakit hati , jadi wajar kalau mereka dendam berat setelah sesumbar menang dan menghina-hina ternyata kalah di El-Clasico, kalah menyedihkan dengan Chelsea dan Guardiola Out dari Barca. Apalagi mereka para fans Barca disana menganggap Messi seorang Rasul (Messias) dan fans Barca disini malah ikut mati-matian membela fans Barca disana yg TERSESAT.

    BalasHapus
  9. Bener dari dulu G U E BENCI BANGET SAMA AKTINGNYA BANCRITTTTLAKNAT TUH, TUHAN itu ADIL suatu saat kecurangan BANCRIIIT TUH AKAN DIBALAS....

    BalasHapus
  10. Om sekarang relistis aja deh, lo liat CDR madrid harusnya menang 5-2 sama barca, tapi handball pemain barca engga dianggep, milan lawan barca eh si barca dapet penalty 2x loh di nou camp, coba deh bayangin 2x penalty loh mana sih ada permainan kaya gitu, liat aja deh kenyataan. andaikata foul beneran engga mungkin juga dikasih penalty sampe 2x. kalo bukan kontroversi apa itu namanya? belom lama setelah itu tahap selanjutnya chelsea di nou camp, john terry dikasih red card hanya karena sanchez kena dengkulnya terry, hal kedua barca dapet penalty lagi, itu para fans karbitan sebut hal yang wajar? apa karena fans barca hanya sebuah supporter karbitan yang baru tau bola? bales komentar saya kalo yang ga setuju, kita fair fairan aja disini liat kenyataan kalo barca banyak curangnya dalam sepakbola.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah kawan kenyataannya, cuma fans Barca saja yg pada belagu dan parahnya lagi sampe mendo'ain org yg tidak baik. Org cuma mengungkapkan keadaan yg sebenarnya malah dibilangin mengadu domba segala. Siapa juga yg mau berteman sama fans yg kayak gitu, sudah tim nya curang eh malah bela-belain kayak gitu ampe mendo'ain yg keterlaluan. Dendam dan sakit hati boleh saja, silakan ngebacot sesukanya tapi jangan bawa2 masalah agama dan mendo'akan org yg jelek sama Tuhan. Kasiankan klu itu do'a ngga baik harus kembali kepada yg mendo'akan itu sendiri. Parah akibatnya.

      Hapus
  11. fans barca sekarang abal2 gara2 menang trus didukung, padahal gak tau apa2 tentang bola sok-sok an, club cengeng dibelain ngomel..

    BalasHapus
  12. lIHATLAH... BEGITU BANYAK KEKECEWAAN YG DITUJUKAN KEPADA PRIBADI-PRIBADI PEMAIN BARCA YG SELALU MELAKUKAN DIVING, AKTING BERLEBIHAN DILAPANGAN OLEH PEMAIN-PEMAIN TOP, INI TERJADI DARI DULU DAN TAK HABIS-HABISNYA SAMPAI SEKARANG, KAYAKNYA PARA PEMAIN BARCA SUDAH TEBEL MUKA KAYAK TEMBOK SEMEN BETON, CUMA KLUB YG PENGEN CURANG SAJA YG MAU BELI PEMAIN BARCA hahahahahaha..........

    BalasHapus
  13. mantap.... ini baru benar....

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. hapuk liurrrr.... waluh bajarang barcrot

      Hapus
  15. klo lo pada anjing bangsat ini punya bukti, kenapa gak lapor ke FIFA aja bangsattt....

    BalasHapus
    Balasan
    1. LO BANCILONA YAAA..

      Hapus
  16. ALAHHHHHHHHHHHHHHHH......ini blog broo, ngpain bwa2 FIFA, mereka juga punya mata, bisa aja liat sndiri, INI BLOG BEBAS (BEBAS KOMENT) APA AJA BOLEHH tapi didukung fakta-fakta.

    BalasHapus
  17. hmmm..... adakah manfaatnya mencari2 aib orang lain? apakah diri yang menulis blog ini sudah sedemikian sempurnanya sehingga tak punya waktu tuk introspeksi mencari aib diri sendiri?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kamu mikir ya, ini bukan aib, tapi bukti2 terhadap kelemahan dalam menjunjung nilai2 sportifitas dalam sepak bola. Dan yg penting beritanya berdasarkan fakta yg ada. Seharusnya anda yg harus introspeksi diri dengan mengakui bahwa melihat fakta2 yang sangat banyak ini, bukan malah tutup mata terhadap keculasan tim anda.

      Hapus
    2. nilai sportifitas mbah lo
      david villa kakinya diinjak beneran tuch
      wah nich blog kagak bener nich pada cari -cari kesalahan

      Hapus
  18. sumpah fans madrid norak

    BalasHapus
  19. sumpah fans barca lebih norak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooooooi
      madrid cacat david villa kakinya di injak beneran tuch bego
      dasar cari -cari kesalahan tim lawan
      ad kok video nya d youtube

      Hapus
  20. rasanya gag mungkin dech obi mikel ngomong kayak g2 nich mah bisa-bisaan madridone aj
    cacat

    BalasHapus
  21. Fans Bancilona di Indonesia ternyata ada yg benar2 seorang waria a.k.a banci,, terlihat ketika setiap "Numpang" Nobar di Hanggar Pancoran (kandang Milanisti) selalu terlihat seorang banci pendukung setia Bancilona,,, (gw Madridista + Manchunian + Milanisti sjk thn 1990) Hala Madrid, Glory Glory Manchester United, Forza Milan)

    BalasHapus
  22. makasih buat fans madrid yang selalu setia nyari2 berita tentang Barca ... masalah sampai bikin2 berita ... kenapa ngga memberitakan Club loe sendiri ? apa ngga menjual ya nama club loe .. atau club loe cuman club yang ngga terkenal jadi harus memberitakan Barca terus ?

    BalasHapus
  23. yang komen anjing bin babi semua,fuck bancilona lonthe..kalo gak terima,sini bunuh bunuhan

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger