Presiden Barcelona, Sandro Rosell seperti "Kebakaran Jenggot". dengan penampilan apik Ronaldo, Kenapa? - MadridOne
Headlines News :
Home » » Presiden Barcelona, Sandro Rosell seperti "Kebakaran Jenggot". dengan penampilan apik Ronaldo, Kenapa?

Presiden Barcelona, Sandro Rosell seperti "Kebakaran Jenggot". dengan penampilan apik Ronaldo, Kenapa?

Written By Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 6/20/2012


Melihat performa terbaik Cristiano Ronaldo yang berhasil membawa negaranya ke perempat final Euro 2012 dan banyaknya pujian yang dilayangkan media-media Internasional kepadanya,  Media-media itu diantaranya: 

Marca (Spanyol)
"Cristiano Ronaldo memenangi setengah dari Ballon d’Or. Bintang Real Madrid ini memimpin kebangkitan timnya di laga lawan Belanda. Pesepakbola Portugal ini menunjukkan penampilan bintang lima, mencetak dua gol dan beberapa kali tembakannya membentur tiang gawang.”

As (Spanyol): "Cristiano adalah emas. Ia mencetak dua gol dan membuat Belanda jadi gila. Ia menunjukkan kekuatan, partisipasi, tontonan dan gol, menghapus keraguan di seantero persepakbolaan dunia.”

El Pais (Spanyol): "Cristiano dahsyat. Striker menunjukkan kejeniusannya. Repertoar dari atlet tangguh ini tidak berbatas. Ia juga mengundang decak kagum dengan sejumlah assists-nya.”
El Mundo (Spanyol): "Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan kekuatan biasanya, tapi kali ini benar-benar jauh lebih berbahaya. Pertahanan Belanda tidak sanggup menghentikan sepakbola totalnya.”

Daily Mail (Britania Raya): "Halo Cristiano Ronaldo, selamat tinggal Belanda."

The Sun (Britania Raya): "Cristiano Ronaldo menemukan kembali ketajamannya di Kharkiv menyusul dua gol yang dicetaknya mendepak Belanda dari Euro 2012."
Daily Mirror (Britania Raya): "Ronaldo tak tertahankan saat mengantarkan timnya melaju ke babak delapan besar."
Daily Telegraph (Britania Raya): "Cristiano Ronaldo menjadi inspirator Portugal dengan dua golnya yang mengakhiri buruknya partisipasi Belanda di Euro 2012."

ESPN (AS): "Dua gol Ronaldo mengantarkan keunggulan 2-1 bagi Portugal dari Belanda dan lolos ke perempat final."

Record (Portugal): "Cristiano membawa Portugal ke perempat final "
A Bola (Portugal): "Portugal tampil sangat baik, Ronaldo bermain jauh lebih bagus. "

Diario de Noticias (Portugal): "Harinya Ronaldo dan konfirmasi lolosnya Portugal."

France Football (Prancis): "Ronaldo selamatkan Portugal."

La Gazzetta dello Sport (Italia): "Pertunjukan Cristiano Ronaldo."

De Telegraaf (Belanda): "Ronaldo menyingkirkan Belanda lewat jalan belakang."

Ole (Argentina): "Cristiano Ronaldo tak peduli dengan kritikan dan mencetak dua gol di laga lawan Belanda guna meraih tempat di babak perempat final Euro 2012. Van der Vaart memberikan harapan pada Belanda sampai bintang Real Madri tersebut unjuk gigi dan mempertontonkan semua kemampuannya."
Globoesporte (Brazil): "Cristiano penentunya. Lewat penampilan terbaiknya di Euro ia mendulang dua gol yang menempatkan Portugal di babak perempat final."

Melihat kenyataan ini, Presiden Barcelona, Sandro Rosell bukan malah "kepicut", tapi ternyata seperti masih menyimpan rasa iri  dan sinis terhadap performa terbaik Cristiano Ronaldo. Ini dibuktikan dimana Rosell kembali 'menyerang' bintang Real Madrid itu. Menurut Rosell, sosok Ronaldo hanya pantas menjadi pemain terbaik dunia di urutan 12.


Berbicara dalam sebuah acara di Institut Quimica de Sarria, Catalan, Rosell menegaskan bahwa tidak ada keraguan jika Lionel Messi pantas untuk kembali memenangkan gelar Ballon d'Or tahun ini dibanding Ronaldo.

Menurut Rosell, CR7 bahkan tak pantas untuk masuk 10 besar dalam daftar pemain terbaik dunia. Rosell menempatkan winger lincah Portugal ini berada di urutan ke-12 karena dianggap 11 posisi teratas adalah semua pemain Barcelona.

"Cristiano Ronaldo bahkan tak pantas menjadi pemain terbaik kedua di dunia. Dia berada di urutan ke-12 setelah 11 pemain-pemain Barcelona," kata Sandro Rosell dilansir tribal.

"Siapapun orang di luar Spanyol jelas mengatakan bahwa Messi berhak memenangkan Ballon d'Or tapi tidak di sini (Spanyol)," tegas Sandro Rosell.

Pernyataan Presiden Barcelona ini tentu saja mengundang senyum dan tawa para Madridistas maupun pecinta bola klub lain di seluruh dunia, karena sangat tak beralasan melihat musim ini Barcelona harus takluk dengan Real Madrid, bahkan dengan selisih poin terbesar dibanding liga eropa lainnya di bawah ujung tombak terbaik Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang musim lalu meraih El-Pichichi dan menyandang "Sepatu Emas Eropa", meski Messi kalah dalam perolehan gol, namun karena membawa Barcelona sebagai Juara maka Messi meraih Ballon d'Or. Musim ini terbalik, Messi meraih El-Pichichi tapi Cristiano Ronaldo telah membawa Real Madrid Juara Liga dan membawa Negara Portugal ke perempat final Euro 2012. 

Meski demikian, pencapaian Cristiano Ronaldo ini sontak ditanggapi negatif oleh Presiden Barcelona dengan mengenyampingkan fakta seakan berusaha menjegal Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or tahun ini dengan mengecilkan pencapaian penampilan bintang lima Cristiano Ronaldo di La Liga dan Eropa. Setali tiga uang, sebelumnya Xavi juga membuat pernyataan yang "menyerang" Real Madrid dan mengecilkan pencapaian rekor-rekor Jose Mourinho.

Hal ini seperti dapat dipastikan, Presiden Barcelona ternyata masih "tergoncang" dan tak terima bintang dan klub Barcelona sekarang berada di bawah kaki bintang dan klub Real Madrid sebagai pemain dan klub terbaik saat ini.
Share this article :

3 komentar :

  1. IRI TANDA TAK MAMPU...HALA MADRID...BRAVO CR7 !

    BalasHapus
  2. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger