Xabi Alonso: "Kami Siap Mengawali Musim" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Xabi Alonso: "Kami Siap Mengawali Musim"

Xabi Alonso: "Kami Siap Mengawali Musim"

Written By Unknown on Senin, 13 Agustus 2012 | 8/13/2012

"Kami selalu menginginkan kemenangan, tapi tujuan persiapan ini adalah mencapai kondisi bagus dan kami berhasil meraihnya," kata gelandang Real Madrid

Real Madrid mengakhiri tur Amerika dengan menoreh kemenangan keempat melawan Celtic. Xabi Alonso mencoba menganalisis bagusnya pramusim yang dijalani timnya. “Kami selalu ingin meraih kemenangan, tapi tujuan dari persiapan ini adalah mencapai kondisi bagus dan kami berhasil meraihnya. Sebagai tambahan, hasilnya pun sangat baik. Kami siap menghadapi kompetisi yang akan bergulir dan kami ingin melakukannya dengan cara sebaik mungkin”, ujar gelandang Real Madrid.
Alonso menilai sangat positif musim ini musim ketiga mereka memulainya dengan komposisi staf kepelatihan yang sama dan para pemain tahu benar dengan pola atau gaya yang mereka mainkan: "Sedikit cara untuk melakukannya, tapi dasarnya di sini dan serpihan pun telah berkumpul bersama-sama. Pramusim yang pendek mengingat kami tidak punya waktu yang banyak dan saat ini kami akan bertugas membela tim nasional dan karenanya kami bakal absen beberapa hari ke depan, tapi kami telah terbiasa untuk menjalaninya. Kami berharap dapat memulai musim ini dengan baik. Banyak hal yang telah dipersiapkan dan hal itu merupakan langkah yang maju".


Tim telah menoreh hasil yang luar biasa dan semua pemain siap menghadapi tantangan saat memasuki lapangan, sesuatu yang di mata gelandang Real Madrid itu dipandang sebagai kunci menyelesaikan target musim: "Tanda-tanda yang bagus mengingat kami memiliki dasar yang baik dan segala sesuatunya bakal meningkat. Apa yang penting adalah setiap orang di skuad saat ini akan melayani apa yang bakal hadapi di sepanjang musim".

Terkait laga pertama La Liga dan Piala Super Spanyol melawan Barcelona, Alonso tegas menyatakan: "Kami harus siap sedia, sebab banyak laga yang menuntut Anda tampil 100 persen dan kami mesti berada dalam kondisi puncak untuk mengawali musim. Kami tidak dapat berpikir hal ini bakal berjalan dengan mudah. Keduanya merupakan partai penting. Kami tahu jika semua laga liga sangat penting dan yang pertama pun demikian. Selain itu, Piala Super Spanyol merupakan gelar pertama dan kami ingin meraihnya. Jadi, kami memprioritaskan keduanya. Tidak ada yang lebih penting dibanding lainnya. Piala Super Spanyol penting mengingat Anda tampil untuk memperebutkan gelar, tapi, saya tidak berpikir jika hal itu menawarkan beberapa keuntungan di masa yang akan datang". Terakhir, ia berbicara terkait sorotan tur lainnya. "Saya main apa saja. Saya suka olahraga. Saya mendapat waktu yang menyenangkan di sini dengan bermain baseball dan football Amerika".
Share this article :

4 komentar :

  1. Balasan
    1. liga blum bergulir, fans barcrot, pemain barcrot, para legenda barcrot ampe presidennya tidak henti2nya komen sirik kayak kebakaran jenggot dengan Madrid, untungnya pihak Madrid santai2 saja dgn komen2 mereka di media masa hahahahaha..... itulah ciri khas Barcrot dari dulu ampe sekarang hahahahaha.... gimana mau juara musim ini klu laga pra musin Barcot pada JELEK xixixixixixixi........ nama pelatihnya saja sekarang kayak judul telenovella, pas dg pasukannya yg raja sinetron dan DIVINGmania xixixixixixixi........

      Hapus
    2. siap mengawali laga dengan hasil seri dan bertengger pada posisi ke 1 (+10) di klasemen semantara, :p

      Hapus
    3. musim lalu juga begitu, ternyata rekor Madrid 100 poin dan Barcrot yg awalnya dipuncak, kececer 9 poin wkwkwkwk... Hala Madrid!!!

      Hapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger