Presiden Sevilla Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit - MadridOne
Headlines News :
Home » » Presiden Sevilla Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Presiden Sevilla Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Written By MadridOne 13ucl on Selasa, 02 Oktober 2012 | 10/02/2012

Presiden Sevilla Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit
Akting Fabregas berujung Kartu Merah Gary Medel
 
Laga Sevilla menghadapi Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 29 September 2012 sedikit diwarnai kontroversi. Sedikitnya ada dua kejadian yang membuat kubu tuan rumah kecewa dalam laga yang dimenangkan Barca 3-2 ini.

Menit 72, wasit Mateu Lahoz mengganjar Gary Medel dengan kartu merah setelah dianggap dengan sengaja menanduk Cesc Fabregas. Padahal, dalam tayangan ulangnya memperlihatkan bahwa Medel tak melakukan yang ia nilai tersebut. Bahkan, tak sedikit yang menilai bahwa reaksi dari Fabregas-lah yang terlalu berlebihan. Selain itu Thiago Alcantara sempat terlihat handball sebelum Fabregas mencetak gol kedua Barca.

Kejadian ini membuat Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido kecewa. Dia mengkritik keras kepemimpinan wasit.

"Saya berbicara lantang kepada semua wasit karena saya ingin melihat ofisial yang membiarkan pemain bermain. Namun pelanggaran adalah pelanggaran, dan handball adalah handball,"  ucap del Nido seperti dilansir Football Espana, Minggu 30 September 2012.

"Namun saya kecewa karena kami kalah dengan salah satu tim terbaik sepanjang masa karena kami bermain brilian dan kami tak layak kalah karena melakukan segalanya untuk menang,' lanjutnya.

Sevilla sebenarnya sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat aksi Piotr Trochowski (26') dan Alvaro Negredo (48'). Namun El Barca bisa membalikkan kedudukan lewat gol-gol Cesc Fabregas (53', 89') dan David Villa (90+3).

"Saya bisa mengerti fans pulang dengan rasa kecewa dan marah, namun saya sangat senang dengan tim kami dan percaya kami memiliki musim yang hebat," tutur Del Nido. 


Kecaman dari kubu Sevilla pun langsung tertuju pada Lahoz. Bahkan, kapten El Barca, Xavi, mengatakan bahwa kepemimpinan Lahoz cukup gila karena cukup membingungkan kedua tim lagaknya.

“Saya tahu mereka (Sevilla) merasa sedih, namun saya meyakinkan anda bahwa saya cukup lega dengan keputusan tersebut. Kartu merah kepada (Gary) Medel? Apa yang ingin anda katakan pada saya?” ujar Lahoz kepada ABC yang dikutip Marca.

“Saya tak bisa banyak berkomentar terkait hal teknis yang terjadi dalam laga tersebut. Apakah saya takut akan dihukum? Saya tak dapat mengatakan hal tersebut,” sambungnya.



-----------------------------------------------------------------------------------------


Presiden Sevilla Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit
 



Share this article :

8 komentar :

  1. Blog ini ganti nama aja BarcaOne, soalnya banyak mengulas berhubungan dgn Barcelona, bukan mengoreksi penampilan pemain2 Madrid....

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah uniknya blog ini, seolah jadi diary abadi bagi Barcrot dan fans nya yg rada-rada songong klu komentar. Ente kagak tau ya kalau cuma presiden Barca yg selalu ngomong jelek terhadap Madrid secara terus menerus dibeberapa media, aneh dong klu fans Barca harus mengkritik blog orang lain yg sebagian mengkritik rivalnya. ini adalah wajar apalagi beritanya adalah Fakta dg bukti2 yg bisa dilihat dg jelas, apalagi cuma klub Barca satu-satunya klub yg selalu diuntungkan wasit plus kelakuan pemainnya yg suka diving, provokasi, akting lapangan, krubuti wasit dan rasis.

      Hapus
  2. blog ini saya yakin sekali dibuat dengan tujuan yang baik... sebagai fans madrid tentu pemilik blog ini ingin menonjolkan sesuatu tentang klub kesayangannya... tapi saya heran kenapa kok akhirnya isinya menjelek2kan klub rival? bukankah lebih bagus dan lebih cerdas kalo blog ini diisi dengan hal2 yang bermanfaat dan bukannya menyerang rival terus... ayolah belajar membuat blog yg cerdas.... sayang sekali kalo maksud baik jadi hujatan orang lain karena kedengkian di dalam hati.... mari belajar saling menghargai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu mau ceramah, ceramah saja dikomunitas ente yg komen sangat parah dan tak pernah menghormati orang, ini blog berita dan fakta bro, jadi klu emang bener faktanya, kenapa harus o'on

      Hapus
  3. yang namanya blog itu .. seharusnya membicarakan apa yg di tema/nama blog..
    bukannya mencari dan mengkritik orang..
    ini dunia maya booss... siapapun bisa baca,.
    kalau mau nulis ngejelekin org lain lihat dulu telapak kaki mu udah bersih apa belum..??!!
    sy bukan fans madrid tapi sy sangat salut dengan madrid yg hebat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klu mau komen satu aja cukup bro. Ini berita emang bener kenapa harus kebakaran jenggot, apalagi dari dulu ampe sekarang siapa saja yg lawan Barca selalu kontroversial jika Barca kepepet mau kalah. seluruh dunia juga pada tau. Ditambah lagi gimana komen2 fans Barca di beberapa media internet sangat jorok. Aneh klu mengkritisi blog yg beritanya emang diambil dari beberapa media. Fakta !!!

      Hapus
  4. lihat fabregas akting pingin muntah sinetron busuk banget

    BalasHapus
  5. Kenapa ya pemain Barca masih saja seperti ini, kayak kagak pernah malu dengan sejarah panjang sebagai ahli diving, akting sinetron, provokasi, rasis. hadaaahhh... klu kepepet selalu begini akhirnya, ditambah lagi fansnya kagak soak-soak bela-belain meski faktanya jelas dan boanyak xixixixixi.......

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger