Dituduh Jago Akting oleh Pepe, Iniesta Berang dan Tersinggung - MadridOne
Headlines News :
Home » » Dituduh Jago Akting oleh Pepe, Iniesta Berang dan Tersinggung

Dituduh Jago Akting oleh Pepe, Iniesta Berang dan Tersinggung

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 11 Oktober 2012 | 10/11/2012

 Dituduh Jago Akting oleh Pepe, Iniesta Berang dan Tersinggung

Laga El Clasico memang telah berakhir. Namun, perang urat syaraf tampaknya masih mewarnai perjalanan Barcelona dan Real Madrid pada sisa musim Liga BBVA. Hal tersebut terkait dengan komentar pedas bek El Real, Pepe.

Usai pertandingan, penggawa timnas Portugal ini menyatakan para pemain El Barca jago akting dan pandai meminta penalti kepada wasit. Mendengar hal itu, andalan lini tengah Blaugrana, Andres iniesta marah besar.

"Aku tersinggung dengan apa yang dia (Pepe) katakan. Setiap orang berhak untuk menyampaikan opininya dan insiden tersebut jelas merupakan sebuah penalti," ujar Iniesta kepada Onda Cero .

"Jika ada seorang pemain yang mengatakan tentang anda dan rekan setim anda seperti itu, anda akan merasa diserang. Aku bukanlah tipe pemain teaterikal dan juga pemain lainnya," tukasnya.

Menurut Iniesta, komentar tersebut telah secara terang-terangan menyerang secara personal dan membuat dirinya sakit hati.

Pepe tetap mengecam aksi teatrikal Barcelona

 Dituduh Jago Akting oleh Pepe, Iniesta Berang dan Tersinggung

Pepe mempertahankan pendapatnya tentang aksi "teatrikal" para pemain Barcelona. Bek Real Madrid itu menegaskan bahwa dia hanya mengungkap kenyataan di atas lapangan.
Iniesta lantas mengaku tersinggung dengan komentar Pepe tersebut. Namun Pepe mengomentari balik respons Iniesta.

"Jika ada yang tersinggung, itu karena kebenaran memang menyakitkan," kata Pepe dalam konferensi pers timnas Portugal jelang kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Rusia dan Irlandia Utara.

"Saya hanya mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di pertandingan," tegasnya. 

"Pemain Barça Bukan Tukang Akting" 


Di luar poros Pepe-Iniesta, pemain Barcelona lain mencoba urun suara. Dialah Jordi Alba, punggawa anyar Barca yang musim lalu bermain untuk Valencia.
Jebolan akademi La Masia ini menyatakan, “Saya sama sekali tidak setuju dengan Pepe. Tak ada satu pun pemain di Barcelona yang bersandiwara.”
Brillian seorang Iniesta

 





 
Pendapat Pepe mungkin saja tak sepenuhnya benar, jika melihat
 pemain lain Barcelona. 
Cekidot: 
Share this article :

6 komentar :

  1. he?? pemain barca gak diving???

    BalasHapus
  2. iya... pemain Barca nggak ada yg diving, cuman ndlosor aja xixixixixi....

    BalasHapus
  3. Anda sedang menghadapi masalah keuangan ?
    bingung untuk menyelesaikan masalah tersebut ?
    Jangan Lagi !!!!!
    TERSEDIA !!!! SEBUAH TEROBOSAN BARU DALAM BEKERJA !
    Kunjungi website dibawah ini !!!
    http://kerja-sampingan-terbaik.weebly.com/
    dan Anda akan menemukan trik untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga 300.000/hari

    BalasHapus
  4. Ni blog tentang Madrid ato Barcelona sih? Kok isinya sibuk ngurusin Barcelona? Yg bikin blog hidupnya kurang bahagia

    BalasHapus
  5. http://www.youtube.com/watch?v=UNrt6QeNx18-->ini namanya maling teriak maling,gak ngaca nih si botak,pas injak pemain getafe harusnya di hukum 5 tahun,entah mengapa cuma dihukum 10 pertandingan,wkwkwk

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger