5 : 0 Aksi Sang Pangeran Real Madrid di Bernabeu - MadridOne
Headlines News :
Home » » 5 : 0 Aksi Sang Pangeran Real Madrid di Bernabeu

5 : 0 Aksi Sang Pangeran Real Madrid di Bernabeu

Written By MadridOne 13ucl on Jumat, 23 Agustus 2013 | 8/23/2013

5 : 0 Aksi Sang Pangeran Real Madrid di Bernabeu

Trofeo Bernabeu edisi ke-35 antara Real Madrid melawan klub Qatar Al-Sadd menjadi sebuah arena spesial di ibu kota Spanyol. Laga ini terbilang istimewa karena menjadi arena kembalinya sang nomor 7 abadi Real Madrid, Raul Gonzalez. Dengan seragam kebesaran Los Blancos, yang pernah melekat di badannya selama bertahun-tahun silam, Raul mencetak satu dari lima gol kemenangan Real Madrid.

Real Madrid keluar sebagai juara setelah menundukkan Al-Sadd, klub Raul sekarang, di Santiago Bernabeu, Jumat (23/8), dengan skor 5-0. Raul, yang bermain untuk kedua kubu di masing-masing babak, Raul mencetak gol pembuka Real Madrid pada paruh pertama, tepatnya di menit 23. Di paruh kedua, Real Madrid memastikan diri merengkuh trofinya yang ke-24 di turnamen persahabatan ini berkat gol-gol tambahan dari Isco (59'), penalti Karim Benzema (79'), dan dua penutup dari Jese Rodriguez (82', 88').


Raul, yang oleh situs resmi Real Madrid disebut sebagai 'Madrid Eternal Number 7', mengenakan ban kapten dan nomor punggung 7 di laga spesial ini. 'Pemiliknya' yang sekarang, Cristiano Ronaldo, memberikan kehormatan nomornya kepada Raul dan memakai nomor 11.

Satu gol dari Raul menjadi awal pesta Real Madrid. Gol yang diawali assist diagonal nan brilian dari Angel Di Maria itu tak hanya membawa Real Madrid memimpin, tapi juga membuat seisi stadion bergemuruh menyambutnya. Rasanya, seperti deja vu.

Memasuki babak kedua, terjadi sejumlah pergantian pemain, termasuk Raul yang kembali berganti seragam dan mengambil alih tempat Yusef Ali di skuad Al-Sadd. Sementara itu, di kubu Real Madrid, David Mateos, Diego Lopez, Daniel Carvajal, Isco, Mesut Ozil, Benzema, Pepe, Jese, serta Alvaro Morata masuk menggantikan Sergio Ramos, Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Luka Modric, Kaka, Alvaro Morata, Marcelo, Di Maria, dan Cristiano Ronaldo.

Gol kedua lalu tercipta setelah Isco menyundul masuk crossing Carvajal. Skor kemudian berubah jadi 3-0 setelah eksekusi penalti Benzema akibat pelanggaran Magid Hassan terhadap Carvajal bersarang mulus di gawang Al-Sadd. Jese lalu memperlebar selisih skor jadi 4-0 berkat assist Isco, dan memastikan Real Madrid menang 5-0 dengan tendangan kaki kanannya di penghujung laga.

Real Madrid keluar sebagai juara. Namun, gegap gempita yang sebenarnya mungkin tercipta di tengah laga, yaitu saat sang pemegang rekor penampilan (741) dan pencetak gol terbanyak (323) dalam sejarah mereka, Raul, berlari membentangkan kedua tangannya sambil menengadah langit Bernabeu di menit 23.

Aplaus untuk Raul di akhir laga pun seolah menjadi penutup sempurna momen istimewa di ibu kota Spanyol itu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger