Urusi Rumah Tangga Madrid lagi, Barca Kecam Harga Bale dan Pencadangan Casillas? - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Urusi Rumah Tangga Madrid lagi, Barca Kecam Harga Bale dan Pencadangan Casillas?

Urusi Rumah Tangga Madrid lagi, Barca Kecam Harga Bale dan Pencadangan Casillas?

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 8/24/2013

Urusi Rumah Tangga Madrid lagi, Barca Kecam Harga Bale dan Pencadangan Casillas?

Pelatih Barcelona FC, Gerardo Martino, mengecam bandrol transfer winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale ke Real Madrid, yang ditaksir mencapai nilai £109 juta.

Eks pelatih Newell's Old Boys yang baru datang ke Eropa musim ini mempertanyakan mahalnya bandrol pemain berusia 24 tahun itu, kendati tak menampik kemampuan yang dimilikinya. Harga Bale disebut Martino tak punya rasa hormat.

"Bale adalah seorang pemain luar biasa, namun harga yang muncul sebagai rumor menunjukkan rasa tak punya hormat kepada dunia yang kita tinggali," tukas pria asal Paraguay itu.

Selain Bale, Martino juga punya pendapat soal situasi penjaga gawang El Real, Iker Casillas, yang saat ini menjadi cadangan di skuat Carlo Ancelotti. Namun ia enggan mempublikasikan pandangannya, terutama terkait kemungkinan datangnya Casillas ke Nou Camp.

Kecaman Gerardo Martino terlampau keras, apalagi mengatakan Real Madrid seperti tak punya hormat kepada Spanyol yang dilanda krisis, memang bisa dimaklumi jika seorang pelatih sepak bola belum tentu mengerti tentang arti sebuah investasi. Selain penerimaan pajak yang diperoleh pemerintah Spanyol bertambah, berbagai kesepakatan pun akan banyak terjalin dengan kehadiran Bale yang turut mendongkrak perekonomian Spanyol. Rasa tak hormat sebenarnya adalah penggelapan pajak negara dan korupsi, apalagi korupsi di negara lain.

Seandainya tidak ada Real Madrid di Spanyol dengan pemain-pemain bintang besarnya, Liga Spanyol takkan setenar dan menjadi perhatian dunia seperti sekarang ini serta menarik perhatian investor luar negeri.   



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger