Ingin Agar Wasit Lindungi Pemainnya, Barca dinilai Manja - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Ingin Agar Wasit Lindungi Pemainnya, Barca dinilai Manja

Ingin Agar Wasit Lindungi Pemainnya, Barca dinilai Manja

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 8/28/2013


Barcelona FC baru menjalani tiga pertandingan resmi musim ini; dua di La Liga dan satu di Supercopa de Espana. Meski demikian, mereka merasa melihat ancaman yang diterima para pemain bintangnya.

Sebelumnya para bek Atletico Madrid ditengarai akan menyerang paha kiri Lionel Messi yang cedera. Dalam laga leg pertama Supercopa itu, Diego Godin nampak memberikan isyarat kepada Joao Miranda untuk menyerang paha Messi yang bermasalah. Meski hal itu ditampik oleh Godin bahwa itu isyarat yang biasa terjadi dalam sepakbola, setiap pemain mengerti itu. Namun kubu Barcelona nampaknya mencurigai isyarat itu untuk mencederai Messi, meskipun pada kenyataannya mereka tidak melakukannya.

Beberapa hari berselang, Barca kembali merasakan ancaman ketika menghadapi Malaga. Salah satu pemicunya adalah insiden yang melibatkan Neymar dengan Jesus Gamez pada menit-menit terakhir pertandingan. Pada saat itu Jesus Gamez terlihat marah kepada Neymar yang melakukan diving saat berebut bola dengannya berujung seolah Gamez dianggap melakukan pelanggaran. Dalam tayangan ulang, Neymar terlihat jelas menjatuhkan diri. Ini bukan kali pertama dilakukan Neymar yang membuat pemain Malaga menjadi kesal.

Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta tetap saja mengeluhkan kinerja wasit yang dinilainya kurang melindungi pemain Barca. "Kami berharap para wasit sekarang meniup peluit setiap kali Neymar dilanggar," harap Zubi. Tentu saja pernyataan Zubizarreta ini menuai tertawaan sebagian kalangan, karena melihat aksi diving Neymar yang menjadi pemicunya. Mereka menganggap Barca mulai bersikap manja kepada wasit sementara dari kubu lawan masih punya sikap bijaksana ke media tentang aksi Neymar ini.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger