Kembali ke Spurs, Bale Enggan Mengikuti Latihan - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Kembali ke Spurs, Bale Enggan Mengikuti Latihan

Kembali ke Spurs, Bale Enggan Mengikuti Latihan

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 8/27/2013

Kembali ke Spurs, Bale Mengikuti Latihan

Gareth Bale disebut sudah sangat marah dan frustrasi atas sikap Tottenham dalam transfer dirinya. Bale baru saja kembali dari liburan selama akhir pekan kemarin di Marbella, Spanyol.

Sekembalinya dari liburan, Bale memang pulang ke Spurs. Akan tetapi Sky Sports melaporkan bahwa winger asal Wales itu tidak mau mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Bale merasa frustrasi karena Spurs terus mengulur-ulur transfer dirinya ke Real Madrid. Ia sudah kehilangan kesabaran karena situasi tak menentu ini dibiarkan berlarut-larut oleh
Tottenham.

Tottenham disebut kembali mengulur transfer Bale setelah mendapatkan tawaran baru dari klub lain pada akhir pekan kemarin. Tawaran itu tentu bernilai lebih besar dari yang ditawarkan Madrid meski hingga saat ini identitas klub yang menginginkan Bale belum terungkap.

Dengan bursa transfer yang segera berakhir, Bale khawatir kepindahannya tidak jadi terwujud jika Spurs tidak segera menentukan sikap. Karenanya, ia melakukan protes dengan menolak berlatih. 

Keputusan sekarang ada ditangan Tottenham, aneh memang, karena tawaran yang diberikan Madrid adalah tawaran yang ter'Gila" sepanjang sejarah transfer sepakbola dunia setelah Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger