Martino Ingin Pemain Barca Segera Berdiri Jika Dilanggar Lawan - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Martino Ingin Pemain Barca Segera Berdiri Jika Dilanggar Lawan

Martino Ingin Pemain Barca Segera Berdiri Jika Dilanggar Lawan

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 8/28/2013


Bukan rahasia lagi kebiasaan pemain Barcelona yang bereaksi berlebihan jika dilanggar lawan beberapa musim yang lalu, rupanya membuat Martino mengambil sikap cerdas. Dia menghimbau kepada skuadnya untuk segera bangun jika dilanggar lawan. Hal ini dapat dimaklumi, sikap demikian merupakan provokasi yang dapat membuat konfrontasi antar pemain dan menyematkan Barcelona sebagai tim yang ahli diving dan akting di lapangan.

Akting Dani Alves
Aksi Busquets
David Villa
Ramos diganjar Kartu Merah oleh akting Busquets
Aksi Mascherano
Pedro
Poyul
"Tentu terserah kepada wasit untuk memutuskan apakah sebuah insiden dianggap pelanggaran atau tidak," ungkap Martino dalam konferensi pers.

"Kami telah menghimbau kepada para pemain kami agar mereka segera bangun dan kembali mengejar bola setelah dilanggar. Secepat mungkin mereka harus kembali ke permainan dan tak perlu membuang waktu."

Pelatih asal Argentina ini juga menjawab pertanyaan terkait gestur mencurigakan yang diperagakan oleh Diego Godin saat Messi mengalami cedera.

Banyak pihak menganggap sikap Godin tersebut sebagai wujud nyata dari niatan para pemain Atletico untuk mengasari pemain Barca, namun semuanya hanya dugaan dan Godin sendiri telah membantahnya jika isyarat itu adalah hal yang biasa terjadi dalam sepakbola, para pemain tahu itu. Kemudian fakta di lapangan pemain Atletico memang tidak terbukti mengasari Messi, sebab cedera dibagian itu adalah hal biasa terjadi bagi seorang pesepakbola. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang sering terluka dan berdarah di lapangan, namun mereka menganggap sebagai hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan. 





Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger