Kegalauan Barcelona berlanjut, Masih Persoalkan Transfer Bale ke Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Kegalauan Barcelona berlanjut, Masih Persoalkan Transfer Bale ke Madrid

Kegalauan Barcelona berlanjut, Masih Persoalkan Transfer Bale ke Madrid

Written By MadridOne 13ucl on Senin, 26 Agustus 2013 | 8/26/2013

Kegalauan Barcelona berlanjut, Masih Persoalkan Transfer Bale ke Madrid

Kompetisi belum berjalan panjang, dua manajer dari duo Clasico sudah terlibat perang urat syaraf. Penyebabnya adalah soal nilai transfer Gareth Bale yang akan menjadi rekor tertinggi baru di dunia.

Pelatih Barcelona FC Gerardo Martino mengatakan bahwa harga Bale menunjukkan bahwa Madrid sudah kehilangan respek terhadap dunia di sekitarnya. Di tengah situasi sulit ekonomi yang melanda Spanyol, Madrid masih mau membayar mahal untuk seorang pemain.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, menjawab dengan mengatakan bahwa Martino belum tahu aturan dalam dunia sepakbola Eropa. Ancelotti mengatakan bahwa Barca juga sudah membeli pemain mahal musim ini.

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez memberikan pembelaan kepada Martino. Ia mendukung semua pendapat Martino meski juga mengakui bahwa bursa transfer memang kadang bisa bergerak di luar kendali.

"Pendapat Tata Martino tentang Bale semuanya benar. tapi bursa transfer memang seperti itu," jelas Xavi.

Tak hanya sampai di situ, balasan Ancelotti terhadap komentar Martino rupanya masih mengundang kegalauan Barcelona. Bagaimana tidak, Transfer Bale masih dipersoalkan oleh petinggi Barcelona dan mendukung komentar Martino.

Adalah Direktur Olahraga Barcelona FC Andoni Zubizarreta memberikan pembelaan kepada pelatih Gerardo Martino

"Pelatih Barca punya opini soal Bale dan dia layak mengungkapkannya. Dia bisa melihat transfer Bale sebagai orang yang berada di luar sepakbola. Lagipula segala sesuatu memang harusnya ada batasnya, termasuk sepakbola," urai Zubi. Zubi juga menegaskan bahwa Barca tidak akan melakukan teguran internal atas komentar Martino itu. 

Sebenarnya Martino sendiri tidak ingin melanjutkan konfrontasi dengan Ancelotti, namun pemain dan Direktur Olahraga Barca masih mempersoalkannya. Hal ini semakin menguatkan indikasi jika Barcelona merasa terancam dengan kehadiran Bale di La Liga, ditambah lagi melihat perkembangan pemain anyarnya Neymar yang masih belum memperlihatkan kepaduannya bersama tim, padahal baru kemaren digaung-gaungkan Barcelona sebagai calon pemain terbaik dunia, namun dalam debutnya ternyata masih kalah dengan Isco pemain anyar Real Madrid.  Bahkan Isco mendapatkan hasil polling terbesar sebagai pemain pembelian terbaik musin ini, dan bukan Neymar.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger