Turut Campur lagi, Valdes Pertanyakan Keputusan Ancelotti Cadangkan Casillas - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Turut Campur lagi, Valdes Pertanyakan Keputusan Ancelotti Cadangkan Casillas

Turut Campur lagi, Valdes Pertanyakan Keputusan Ancelotti Cadangkan Casillas

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 8/19/2013

Pemain Barcelona selalu mengkritik pelatih Real Madrid jika mencadangkan Casillas

Pemain Barcelona selalu mengkritik pelatih Real Madrid jika mencadangkan Casillas.

Musim lalu kala Jose Mourinho masih membesut Real Madrid, kritikan dalam hal mencadangkan Casillas selalu mengisi headlines media-media dunia sehingga cukup mengganggu konsentrasi Mourinho. Yang anehnya, kritikan itu justru banyak datang secara bergantian dari pemain-pemain Barcelona.

Sekarang, dalam usai laga perdana Real Madrid, penjaga gawang Barcelona FC Victor Valdes kembali melayangkan kritikan halus kepada pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti. Valdes mengaku tak paham mengapa Don Carletto memilih memainkan Diego Lopez, bukan Iker Casillas.

Casillas memang hanya duduk di bench ketika Madrid menang tipis atas Real Betis di Santiago Bernabeu. Valdes mengaku terkejut dengan keputusan itu mengingat Casillas tampil bagus bagi timnas Spanyol beberapa waktu lalu.

"Ya, tentu saja saya terkejut dia tidak menjadi starter. Saya melihatnya sendiri ketika dia bermain bagi timnas di Piala Konfederasi. Dia selalu tampil bagus. Dia sering membuat penyelamatan yang nyaris tak mungkin. Buat saya dia adalah kiper terbaik. Karena itu saya cukup terkejut dia tidak bermain," urai Valdes.

"Iker tidak berada di klub saya jadi saya tak bisa banyak bicara tentangnya. Tapi sekali lagi, menurut saya dia adalah yang terbaik. Saya ingin melihatnya bermain lagi; merupakan sebuah tantangan untuk berhadapan dengannya," tambahnya.

Meski demikian, Valdes tak mau memberikan kritik lebih lanjut. Ia merasa tak mau turut campur dalam pemilihan pemain di Madrid. Sebuah ungkapan yang cukup diplomatis meskipun sebenarnya pemain Barcelona ini kembali turut campur urusan kepelatihan Real Madrid. Dulu Mourinho, sekarang Ancelotti yang menjadi sasaran kritikan, meskipun sebelumnya Carlo Ancelotti sudah menjelaskan keputusannya memasang Lopez di laga perdana usai menang tipis melawan Real Betis.

 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger