Kontroversial Lagi di El-Clasico La Liga Jornada 10 (26-10-2013) Kandang Barcelona - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Kontroversial Lagi di El-Clasico La Liga Jornada 10 (26-10-2013) Kandang Barcelona

Kontroversial Lagi di El-Clasico La Liga Jornada 10 (26-10-2013) Kandang Barcelona

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 10/26/2013

Kontroversial Lagi di El-Clasico La Liga Jornada 10 - 2013

Real Madrid betul-betul kecewa terhadap kepemimpinan wasit Alberto Undiano waktu memimpin El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (26/10/2013). El Real menilai Undiano berperan besar menentukan hasil laga yang selanjutnya dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1.

Madrid mestinya dapat hasil yang lebih baik di El Clasico, namun, 1-0, wasit gagal memberi dua penalti yang jelas: satu untuk handball oleh Adriano dan satu lagi terjadi pelanggaran terhadap Ronaldo oleh Mascherano.

Real Madrid, yang masih belum terkalahkan pada laga tandang resmi, berjuang mati-matian, menekan melalui lini depannya dan berulangkali menyerang gawang Valdés. Bahkan, setelah kebobolan sampai setelah setengah jam, Real Madrid menguasai pertandingan dan bisa saja menyamakan kedudukan dari tembakan Bale dari tepi area penalti pada menit 26, dan, khususnya, dalam momen kontroversial pertama pada pertandingan. Ronaldo melakukan crossing dari sayap kiri dan Khedira menembak dari kotak penalti hanya yang diselamatkan oleh Valdés di garis gawang pada menit ke-43. Rebound mengenai tangan Adriano dan kemudian diamankan oleh kiper tuan rumah.

Handball Andriano di kotak Penalti
Madrid sepertinya ditakdirkan untuk segera mencetak gol melihat mereka yang terus menguasai kepemilikan bola dan peluang yang mereka ciptakan. Munculnya Illarra dan Benzema memberikan warna baru bagi permainan tim, yang telah berbuat banyak untuk setidaknya menyamakan kedudukan, untuk memberikan harapan baru. Mereka bisa menyamakan kedudukan jika wasit memberi hukuman penalti atas pelanggaran yang jelas terhadap Cristiano Ronaldo oleh Mascherano di menit 70. Itu adalah momen kontroversial kedua pertandingan. Semenit kemudian, tembakan spektakuler Benzema dari tepi area penalti membentur mistar gawang.

Di depan Gawang 90% Gol, Mascherano mendorong Ronaldo hingga Terjungkal

Keberuntungan bukan di pihak Real Madrid, tapi itu tidak akan menghalangi mereka mencoba untuk mencetak gol di papan skor, yang, dari apa yang bisa disaksikan di lapangan, adalah perjuangan keras tim tamu. Ketika Madrid asyik memainkan sepak bola terbaik mereka, Barcelona mencetak gol kedua mereka. Alexis mengejutkan Diego López dengan chip di menit 78. Namun, El Real tetap pada filosofi mereka dan berjuang sampai akhir. Jesé mengurangi defisit gol pada tambahan waktu. Sebuah laga El Clasico di mana Real Madrid pantas mendapatkan lebih dari hasil 2-1.
 
Kepemimpinan Undiano juga sebelumnya memperoleh kecaman dari Marcelo, Sergio Ramos, dan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka merasa dibuat rugi kepemimpinan wasit.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger