Diving Neymar dan Gol Offside Busquets menangkan Barca atas Milan di Liga Champions (6-11-2013) - MadridOne
Headlines News :
Home » , , , » Diving Neymar dan Gol Offside Busquets menangkan Barca atas Milan di Liga Champions (6-11-2013)

Diving Neymar dan Gol Offside Busquets menangkan Barca atas Milan di Liga Champions (6-11-2013)

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 11/06/2013

Aksi Diving Neymar
Seperti yang sudah-sudah terjadi, kepemimpinan wasit atas laga Barcelona vs AC. Milan menyisakan kontroversial kembali. AC Milan yang bertandang ke Camp Nou harus takluk dengan skor 3 : 1 atas Barcelona. Namun gol pertama dan kedua Barcelona menjadi pertanyaan banyak pihak karena dinilai sangat kontroversial.

Gol pertama terjadi dari titik putih, Barcelona mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Abate dianggap melanggar Neymar yang nampak sekali melakukan diving. Saat Abate berusaha menjaga Neymar, tangannya terlihat mengangkat ke atas untuk menghindari prasangka jika ia akan mendorong Neymar. Tapi bukan Nermar namanya jika tidak mengambil kesempatan ini, dia nampak menjatuhkan dirinya dan berputar di udara seolah mendapat jegalan yg keras. Beruntung bagi Neymar, wasit kemudian meng-iyakan aksinya dan menunjuk titik putih, Messi yang menjadi algojo dan lama kering gol berhasil mengeksekusi tendangan tersebut dan merubah kedudukan sementara menjadi 1 : 0 untuk tuan rumah.

Gol kedua tercipta dari bola mati yang ditendang Xavi Hernandes di luar kotak penalti, Ada 2 pemain Barcelona berada dalam posisi offside diantaranya adalah Busquets yang berhasil menanduk dengan kepalanya ke gawang Milan. Wasit tetap men-sahkan gol tersebut meski pemain Milan nampak protes dan mengangkat tangan memberitahu bahwa pemain-pemain Barcelona dalam posisi offside. Skorpun berubah menjadi 2:0 untuk Barcelona. Milan nampak kecewa atas keputusan ini. Keputusan wasit selalu merugikan mereka jika bertemu Barcelona di Liga Champions, ini buka yang pertama, namun sudah kesekian kali terjadi seperti "gol hantu" pada Liga Champions sebelumnya.


Dipenghujung babak pertama, Milan sukses memperkecil ketinggalan lewat pergerakan Kaka yang meng-over bola ke mulut gawang Valdes, bola menyentuh Pique dan masuk ke gawangnya sendiri.

Pada babak kedua, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan dari kaki Leonel Messi yang bekerja sama satu dua dengan Fabregas. Sampai pluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah 3:1 untuk kemenangan Barcelona.

Video selengkapnya terciptanya gol:

Share this article :

4 komentar :

  1. terima kasih telah meluangkan waktu nonton pertandingan BARCA.

    BalasHapus
  2. hahaha.. memalukan bgt ini blog..
    blog nya aja madridone tp bahas barca..
    diem2 mereka ngefans ama BARCA...
    dasar fans sakit hati..
    cocok dah belain club kesayangan mereka MAHODRID...

    FUCKIN LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAH cules kebakaran jenggot ya... maklum bila menang pasti dibantu wasit wkwkwkwkwkwk... klub menyedihkan :D

      Hapus
  3. Fakta memang tak bisa di tolak, semuanya terbukti teruuuussssssssss.... Barcrot menang hasil diving dan bantuan wasiiiittt... preeeetttttttt.... :D hahahahaha.... bosen

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger